Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik

Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik - Hallo sahabat Atlas Military, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANGKATAN UDARA, Artikel INDONESIA, Artikel Pesawat Surveillance, Artikel TNI-AU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik
link : Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik

Baca juga


Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik

10 April 2019


Model pesawat Saab 2000 Erieye AEW&C (photos : Saab Indonesia)

Saab Indonesia melalui akun Facebooknya memberikan ucapan selamat yang unik, TNI AU dibuatkan model pesawat AEW&C, pesawat yang akan diputuskan TNI AU dalam waktu dekat.

==========================

Swa Bhuwana Paksa. 73 tahun TNI Angkatan Udara berjuang untuk Indonesia!

Dalam rangka menyambut dirgahayu TNI-AU ke-73 (09/04/19), kami mempersembahkan untuk Anda, mata di langit Indonesia untuk masa depan keamanan bangsa. 

Inilah, Saab 2000 Erieye AEW&C dengan desain khas TNI-AU.



Dengan kapabilitas modernnya yang efektif dan performa yang tak tertandingi dalam segi jangkauan dan efisiensi biaya sesuai dengan anggaran, kami yakin Saab 2000 Erieye AEW&C dapat memperjauh penglihatan dan menjadi basis awal teknologi net-centric warfare dan satu langkah lebih dekat untuk penggabungan seluruh aset TNI.



Produk ini juga datang dengan komitmen bahwa Saab akan menjadi mitra jangka panjang untuk TNI-AU dengan alih teknologi dan kerjasama industri. Makin semangat dan jaya melindungi Indonesia!

(Saab Indonesia)


Demikianlah Artikel Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik

Sekianlah artikel Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik dengan alamat link https://atlasmilitary.blogspot.com/2019/04/saab-indonesia-ucapkan-hut-tni-au.html

0 Response to "Saab Indonesia Ucapkan HUT TNI AU dengan Cara Unik"

Post a Comment