Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker

Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker - Hallo sahabat Atlas Military, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANGKATAN DARAT, Artikel Kendaraan Tempur, Artikel THAILAND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker
link : Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker

Baca juga


Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker

15 Mei 2019


Kendaraan lapis baja Stryker 8x8 (photo : Kalom)

Angkatan Darat Thailand telah mencapai kesepakatan untuk membeli 37 kendaraan lapis baja Stryker yang "diperbaharui", senilai US $ 80 juta, dari Amerika Serikat.

"Thailand adalah negara pertama di mana AS menjual [Stryker]," kata sumber di angkatan darat.

Kendaraan lapis baja M1126 Stryker beroda delapan disebut-sebut sebagai persenjataan "kelas dunia" dan telah digunakan di banyak medan perang, menurut sumber itu. Model ini akan tetap beroperasi untuk tentara AS hingga 2030.

Sementara itu, paket tersebut mencakup sistem komunikasi serta senjata, hanggar, pengembangan praktek lapangan, suku cadang dan pemeliharaan.

Selain itu, tentara AS akan memberikan 23 Stryker lagi kepada tentara Thailand secara gratis, sehingga jumlahnya menjadi 60 secara total.

Sebelumnya diperkirakan tentara Thailand mungkin akan melakukan pembelian lebih lanjut atas kendaraan buatan China, tetapi kepala militer Apirat Kongsompong berhasil mengamankan kesepakatan dengan AS, kata sumber itu.

Jenderal Apirat Kongsompong telah menghadiri banyak program dan kegiatan pelatihan militer di AS. Hubungan antara tentara Thailand dan AS dikatakan kuat di bawah kepemimpinannya, dengan partisipasi tentara Thailand dalam latihan bersama yang disebut Lightning Forge 2019 di Hawaii di antara kegiatan yang dirancang untuk memperkuat ikatan. 

Stryker akan dikirim ke Divisi Infanteri ke-11 yang berbasis di Chachoengsao.

(Bangkok Post)


Demikianlah Artikel Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker

Sekianlah artikel Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker dengan alamat link https://atlasmilitary.blogspot.com/2019/05/thailand-dapatkan-37-kendaraan-lapis.html

0 Response to "Thailand Dapatkan 37 Kendaraan Lapis Baja Stryker"

Post a Comment